Simak profil Bunda Corla dalam artikel berikut ini. Bunda Corla Ratu Jreng atau lebih dikenal dengan Bunda Corla kini menjadi pembicaraan publik. Bermula saat Bunda Corla sering melakukan live di Instagram pada akun @corla_2.

Dilansir dari , penonton live Instagramnya pada Kamis (13/10/2022) malam tembus sampai 100 ribuan viewers . Dari live tersebut banyak potongan videonya yang bermunculan di FYP TikTok. Hari ini, Sabtu (15/10/2022) nama Bunda Corla juga trending di Twitter.

Sebanyak 13 ribuan warganet yang membuat cuitan tentang Bunda Corla. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini lahir pada 9 September 1974. Dikutip dari , Bunda Corla menganut agama islam.

Bunda Corla merupakan Warga Negara Indonesia yang tinggal di Jerman. Ia pidah ke Jerman pada tahun 1999, saat terjadi krisis moneter di Indonesia. Bunda Corla mengaku bahwa dirinya pernah menikah dengan seorang pria asal Paris.

Namun rumah tangga Bunda Corla berakhir dengan perceraian pada tahun 2005. Kini Bunda Corla tidak pernah menuturkan soal status pernikahannya saat ini. Usai bercerai dengan suaminya, Bunda Corla kembali tinggal ke Jerman hingga saat ini.

Bunda Corla sempat terjun di dunia hiburan tanah air dan menjadi model video klip musik dan juga figuran. Bunda Corla kini menjadi salah satu karyawan restoran cepat saji, McDonald's. Terpantau dari live Instagram nya Sabtu (15/10/2022), Bunda Corla menjadi pegawai McDonald's yang sigap melayani pembeli.

Bunda Corla juga sangat cekatan membuatkan pesanan dan membersihkan area restoran yang kotor. Akun Instagram Bunda Corla dengan nama pengguna @corla_2 memiliki 1,3 juta pengikut hingga Sabtu (15/10/2022). Bunda Corla sering melakukan live Instagram.

Viewers Bunda Corla saat live Instagram bisa mencapai ratusan ribu. Ia kerap tampil dengan gayanya yang spontan. Potongan Video kocaknya itu kerap viral, lantaran dibagikan oleh warganet di TikTok.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *