SUmber : https://pixabay.com/photos/skydiver-parachute-soldiers-2183326/

Skydiving merupakan salah satu aktivitas olahraga yang terkenal ekstrem dan menguji adrenalin. Tentunya, supaya bisa mendapat pengalaman skydiving terbaik, Anda perlu melakukannya di tempat-tempat terbaik.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba melakukan jenis olahraga ini, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan agar segala sesuatunya berjalan lancar, mulai dari persiapan fisik hingga budget. Tapi jangan khawatir, saat ini Anda bisa memanfaatkan pendapatan dari Reksadana Saham jika membutuhkan dana tambahan untuk mendukung melakukan aktivitas seru ini.

Simak selengkapnya pada artikel ini tentang negara-negara yang terkenal menawarkan pengalaman skydiving terbaik.

7 Negara yang Menawarkan Pengalaman Skydiving Terbaik

Mencoba skydiving bisa dipertimbangkan jika Anda ingin merasakan adrenalinnya terpacu. Saat ini, ada banyak tempat di dunia yang bisa Anda pilih untuk melakukan skydiving. Supaya Anda bisa mendapat gambarannya, artikel ini akan mencoba merangkum beberapa negara yang menawarkan pengalaman skydiving terbaik dengan pemandangan indah.

●     Fiji

Salah satu spot skydiving yang menarik untuk dikunjungi ialah Pulau Denarau yang berlokasi di Fiji. Di tempat ini, Anda bisa melakukan skydiving dari ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut.

Spot skydiving di Fiji ini menyuguhkan pemandangan birunya perairan laut yang sangat sejuk. Jika Anda ingin merasakan pengalaman skydiving yang berkesan, mengunjungi Fiji yang merupakan salah satu spot skydiving terbaik di dunia ini layak sekali dipertimbangkan.

●     Spanyol

Negara berikutnya yang juga menyuguhkan pemandangan indah saat melakukan skydiving ialah Spanyol. Dengan didampingi oleh instruktur profesional, Anda bisa meluncur dari ketinggian 15.000 kaki dan menikmati pemandangan Spanyol yang sangat luar biasa dari ketinggian.

Tidak hanya menyediakan fasilitas untuk yang sudah mahir, namun spot skydiving di Spanyol ini juga menyediakan fasilitas untuk pemula layaknya kelas kursus untuk berlatih. Jadi, bagi Anda yang masih dalam tahap pemula, Anda bisa mencoba mengikuti kelas kursusnya terlebih dahulu di sini.

●     Dubai

Apabila Anda ingin merasakan pengalaman skydiving terbaik, sebaiknya Anda mengunjungi Dubai. Di sini, ada salah satu kawasan yang sangat terkenal sebagai kota buatan manusia. Anda bisa mencoba skydiving di kawasan Palm Jumeirah ini.

Anda bisa melayang-layang di udara dengan pemandangan lautan dan juga gedung-gedung tinggi di bawah Anda. Namun, apabila Anda sangat ingin mencoba melakukan skydiving di Palm Jumeirah, pastikan Anda sudah melakukan survei dan mendaftarnya dari jauh-jauh hari.

Pasalnya, Dubai yang ramai dikunjungi turis dan menjadi salah satu destinasi favorit berlibur. Tempat skydiving di sana juga sangat ramai karena banyak orang yang tertarik melakukan olahraga ini.

Untuk bisa mendukung Anda melakukan skydiving di Dubai, Anda bisa memanfaatkan hasil dari investasi Reksadana. Pastikan Anda mengetahui cara investasi Reksadana yang tepat agar bisa mendapatkan keuntungan besar.

Sumber : https://pixabay.com/photos/parachute-paratrooper-skydiver-land-63045/

●     Swiss

Pengalaman skydiving akan semakin sempurna jika bisa menyaksikan pemandangan yang memanjakan mata dari ketinggian. Anda bisa mendapatkan pengalaman berkesan ini juga dengan melakukan skydiving di Swiss, tepatnya di kawasan Pegunungan Alpen.

Dengan skydiving di kawasan ini, Anda akan bisa menyaksikan keindahan lanskap pegunungan bersalju dan gletser dari ketinggian. Salah satu tempat skydiving yang menyuguhkan pemandangan sangat istimewa ini bisa Anda temukan dengan mengunjungi Mittelweg di Wilderswil.

Selain bisa menyaksikan pemandangan pegunungan salju, Anda juga bisa menyaksikan lanskap perairan yang indah. Dari ketinggian sekitar 15.000 kaki dari atas permukaan laut, Anda akan bisa melihat danau-danau yang sangat cantik, seperti Danau Thun dan Danau Brienz.

●     Thailand

Di Asia, Anda juga bisa melakukan skydiving di Thailand. Dengan melakukannya di Pattaya, Thailand, maka Anda akan bisa merasakan salah satu pengalaman terbaik skydiving di dunia. Lautan biru menjadi pemandangan yang akan Anda saksikan saat melakukan skydiving di tempat ini.

●     Australia

Salah satu tempat skydiving di Australia juga ada yang menawarkan pemandangan lautan yang begitu indah. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi tempat ini di Pantai Wollongong Utara. Apabila beruntung, Anda bahkan bisa menangkap pemandangan lumba-lumba saat melakukan skydiving di sini.

●     Nepal

Anda bisa menyaksikan pegunungan Everest dari ketinggian 23 ribu kaki dengan melakukan skydiving di Nepal. Adrenalin Anda akan semakin terpacu dengan menyaksikan puncak pegunungan yang terjal.

Pastikan Anda menyiapkan dana yang mencukupi agar bisa turut merasakan pengalaman seru skydiving di Nepal. Apabila Anda tertarik, Anda bisa mencoba skydiving dengan memanfaatkan hasil investasi Reksadana Saham.

Demikian pembahasan tentang tempat-tempat di dunia yang menawarkan pengalaman skydiving terbaik. Sebelum mencobanya, pastikan Anda melakukan persiapan mental dan fisik dengan matang.

Penting juga bagi Anda mempersiapkan dananya, salah satu cara yang bisa Anda andalkan dalam mengumpulkan dana untuk kebutuhan traveling dan melakukan skydiving yaitu keuntungan dari investasi Reksadana Saham.

Bicara tentang investasi, Anda bisa melakukannya dengan mitra yang tepat seperti perbankan prioritas DBS Treasures. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah dan untung dalam berinvestasi.

Tidak perlu ragu untuk berinvestasi Reksadana Saham bersama DBS Treasures, karena pengelolaan investasi dilakukan Manajer Investasi terkemuka, sehingga kinerja produk bisa semakin optimal.

Kemudian, tersedia diversifikasi penyebaran dana Anda ke berbagai jenis aset untuk mengurangi risiko. Selain itu, Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang analisa pasar serta peluang terkini.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Menariknya lagi, Anda dapat menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk melakukan segala aktivitas dalam berinvestasi. Mulai dari jual, beli, switching, dan bahkan proses registrasi SID (Single Investor Identification).

Jika Anda berencana melakukan skydiving dan membutuhkan dana tambahan, melakukan Reksadana Saham bisa menjadi opsi yang tepat. Dapatkan informasi terkait berinvestasi Reksadana bersama DBS Treasures, dengan klik di sini!

 

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *